Selasa, 12 Maret 2013

mengerti seutuhnya

pagi..........................
aku akan mengunjungimu pagi ini seperti bisanya kamu datang menjemputku,namun tolong jangan kau tolak kehadiranku yang secara tiba-tiba ini, semuanya aku lakukan untuk menyenangkan hatimu sekalipun itu sesaat aku hanya ingin bercerita tentang hari-hariku yang buruk dan tidak kamu ketahui,selama ini aku menyimpannya sendirian aku tidak tahan dengan tekanan di sekelilingku.....
"sayang kopi pagimu hari ini apa?"
entahlah aku ingin kau menjawab pertanyaanku tapi kenapa kamu hanya diam mematung?aku hadir dengan segenap jiwaku untuk sekedar berbagi denganmu,ayolah jangan buat bingung hadirku...........
sekali lagi aku tanyakan "sayang,,kopi pagimu hari ini apa?"
hei,,,,,,,kau tetap saja diam mematung,,,,,
aku kira kamu orang yang sempurna,mendengar keluh kesahku dengan setia,tapi aku salah terhadap harapanku tentangmu,,,,,,sudahlah nampaknya kehadiranku tidak menyenangkan bagimu aku pulang saja...................
jalan pulangku sepi,gelap gulita,dan nampaknya ada jurang yang berlubang............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar