Jumat, 15 Maret 2013

kamu,dahulu

kamu tak lagi sama dengan yang dulu.....................
sejak pagi itu aku merasa ada yang berbeda darimu,entahlah mungkin ini hanya rasaku,aku yang semakin tua atau kamu yang memang tak lagi menganggapku ada,,,kau menatapku bagai tatapan kosong seolah-olah aku tak ada di sampingmu,okelah aku bisa memahaminya,namun satu hal yang aku pinta darimu sebelum aku benar-benar tiada di sampingmu,,,,
pagi itu sebenarnya aku mau bercerita tentang keadaanku saat ini,,,,,tapi kau malah diam mematung di sampingku,aku bertanya kau malah seakan-akan tak mendengar akan suaraku,kenapa kau diam??
mungkin kau butuh waktu,,,,hari semakin siang aku merasa tidak enak dengan badanku...........
10:15,kau beranjak dari tempat dudukmu,aku kira kau mau menanyakan keadaaku,tapi kau malah pergi tanpa permisi seakan-akan aku tidak pernah ada,,,,,,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar